PENGUKUHAN PENGURUS PAGUYUBAN LURAH DAN PAMONG KALURAHAN KABUPATEN SLEMAN SURYO NDADARI MASA BAKTI 2021-2024

Senin 15 Februari 2021, Pengukuhan Pengurus Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan “SURYO NDADARI” berlangsung di Pendopo Parasamya. Acara dibuka dengan Pembacaan Surat Keputusan oleh Tim dilanjutkan Pengukuhan Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan Kabupaten Sleman “SURYO NDADARI” oleh Bupati Sleman. Penandatanganan Berita Acara Pengukuhan No: 08/Pag.SD/II/2021 sesuai Surat Keputusan Tim Formatur, Musyawarah Daerah Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan Kabupaten Sleman “SURYO NDADARI” No: 01/Tim Formatur/II/2021, Tanggal 10 Februari 2021 diawali dari yang dikukuhkan Ketua Umum “SURYO NDADARI” Gandang Hardjananta dilanjutkan yang melantik Bupati Sleman serta Saksi – Saksi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Drs. Budiharjo, M.Si dan Ketua Paguyuban Lurah “MANIKMOYO” Irawan S.I.P.

Dilanjutkan penyerehan Surat Keputusan Pengurus Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan Kabupaten Sleman “SURYO NDADARI” oleh Bupati Sleman kepada Ketua Umum “SURYO NDADARI”, Masa Bakti 2021-2024 Gandang Hardjananta. Pembacaan Janji Pengurus dipimpin oleh Ketua Umum Penurus “SURYO NDADARI” ditirukan oleh semua Pengurus yang dikukuhkan. Serah Terima Memori dari mantan Ketua Umum kepada Ketua Umum “SURYO NDADARI” periode 2018-2021 serta pemberian ucapan selamat.

Pada Sambutan Bupati Sleman Pengukuhan Paguyuban tersebut bertujuan menciptakan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Sleman dan Kalurahan dalam upaya mencapai masyarakat Kalurahan yang sejahtera dan berkarakter. Bupati Sleman mengapresiasi kegiatan pengukuhan Paguyuban “SURYO NDADARI” tersebut. Menurutnya keberadaan paguyuban ini sangat strategis karena dapat menjadi wadah untuk saling bertukar informasi dan diskusi antar Lurah guna perbaikan Kalurahan yang lebih berkualitas.

Tidak hanya menjadi wadah untuk bersilaturahmi, paguyuban ini juga dapat menjadi bertukar informasi antar Lurah, guna memberikan pelayanan yang semakin baik di masyarakat.

Updated: February 17, 2021 — 4:21 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *